..MySkyline~*~

.. sepertinya aku berpikir tentang segala hal sedikit lebih banyak dalam ruang ini, tidak bisa terlelap dalam malam .. hanya mengeluh ketika melihat ke langit .. ingin pergi menuju bulan bahkan sampai lebih jauh .. ingin menggunakan sayap dan terbang .. tapi apa yang harus kulakukan ..?? ..I want to fly well to skyline..
~*~ tentang segala hal pengetahuan dan anganku yang di luar keadaan ~*~
..MySkyline~*~

Punya figur pahlawan ketika masih kecil? pasti punya lah.. mungkin salah satu diantaranya adalah pawer renjer (red:power ranger). Memang sosok pahlawan kebajingan kebajikan yang "satu" (aslinya berlima) ini sangat terlihat keren terutama karena kostumnya yang berwarna-warni seperti lagu "balonku ada lima" dan tentunya disertainya aksi-aksi pencak silat bela diri yang keren pula, namun itu di TV. Bagaimana dengan aslinya...???


Gambar : si renjer sedang beraksi di depan foto (banci foto)

Kehidupan sesosok pahlawan pawer renjer pada kenyataannya cukuplah rumit. Seperti layaknya warga biasa pawer renjer mempunyai kegiatan-kegiatan rutin yang bisa dibilang sangat wajar bagi seorang warga biasa. Terlebih bisa dibilang sangat membosankan karena adanya suatu rutinitas yang biasa-biasa saja dan berulang kali dikerjakan.

Salah satunya kali ini adalah si renjer biru. Tahukah bahwa si renjer ini memiliki kegiatan yang sangat ekstrim namun membosankan?? berikut paparan contoh salah satu hari dari kehidupan si renjer biru....

Kegiatan utama dimana si renjer biru mengeluarkan seluruh kekuatannya adalah ketika si renjer biru melawan monster, monster tersebut bernama TA (Tyranos Aurus). Dengan mengeluarkan aura yang terpendam, si renjer bertarung pada malam hari menghilangkan rasa kantuknya demi melawan monster tersebut... tidak mudah memang bagi si renjer tapi yah sudah kewajiban jika si renjer mau lulus menjaga ketertiban dunia.


Gambar : dengan kekuatan penuh menegakkan keadilan

Setelah semalaman melawan monster maka kegiatan yang cukup penting bagi si renjer adalah kuliah sambil tidur. Karena ingin mendapatkan gelar sarjana yang bisa meningkatkan martabat si renjer maka dia tetap mengambil kuliah walopun dia adalah pahlawan super.


Gambar : Kuliah dengan perhatian penuh

Kegiatan lainnya yang sangat penting juga adalah macul. Demi menghidupi anak-istri dirinya sendiri, maka si pawer renjer juga bekerja menjadi tukang pacul di suatu sawah.


Gambar : macul dengan giat

Semua kegiatan diatas merupakan kegiatan rutin yang dilakukan si renjer tiap hari dengan muntah-muntah senang hati. Namun dibalik semua itu terpendam suatu nilai positif bagi si renjer, yaitu si renjer menjadi kuat melek'an (gawe opo...).

ada 4 komentar :

Anonim , mengatakan... April 30, 2008 4:15 PM  

what a story...

:applause:

Anonim , mengatakan... Mei 01, 2008 5:36 PM  

hm...pertama baca lsg terharu mengetahui perjuangan si renjer...

tp lebih terharu lagi setelah mengetahui bagaimana cara pembuatan ilustrasi si renjer tersebut...

*pesan moral: jgn remehkan ms.paint

hahaha....

Anonim , mengatakan... Mei 08, 2008 9:57 AM  

ternyata kehidupannya si renjer penuh perjuangan ya ....

salut buat si renjer biru

@all

ini cuma fiksi yg berlebihan...

..Thank"s to~*~

Allah SWT, atas semua Rizki dan nikmatnya, My Mader en Fader terhebat.., My Broder's en Sister's en all my BigFams di daerah lain.., Sayangku cintaku Artati Paramita, Bank BRI yg ngasi' aku beasiswa,, alhamdulillah.. Suryasoft.net yg pernah menampungku bekerja.. dan memberikan pengalaman yg sangat berharga (^_^)v, Guru2ku (TK,SD,SMP,SMA) yg mendidik aku sampe bisa sejauh ini, Temen2 (TK,SD...smpe skrg) Rizka Z yg mbuat aku jd tertarik bikin blog ini.. Brill yg blognya ta bacem.. tmn2 (SI'04) NARSIIS.. yang sering support dan kasi' aku semangat.. dan semua dahh... maaf klo blum kesebut bilang aja di shoutbox.. hihi.. ntar ta tulis kok..

Yoroshiku..!!!

..MiLoplyTati~*~

..MiLoplyTati~*~
Batam ini indah...

..Facebook~*~

Ronny Ansis's Facebook profile

..silahkan mo bilang apa~*~

..Followers~*~

..Kasi' makan donk~*~