..MySkyline~*~

.. sepertinya aku berpikir tentang segala hal sedikit lebih banyak dalam ruang ini, tidak bisa terlelap dalam malam .. hanya mengeluh ketika melihat ke langit .. ingin pergi menuju bulan bahkan sampai lebih jauh .. ingin menggunakan sayap dan terbang .. tapi apa yang harus kulakukan ..?? ..I want to fly well to skyline..
~*~ tentang segala hal pengetahuan dan anganku yang di luar keadaan ~*~
..MySkyline~*~

Tes




[ Baca Selengkapnya.. ]

Seperti tahun-tahun sebelumnya kita selalu disajikan suatu acara tahunan yang rutin diadakan disalah satu stasiun televisi di Indonesia. Yap.. itulah acara ajang mencari bakat penyanyi di Indonesia dengan tajuk Indonesian Idol.

Seperti tahun-tahun sebelumnya audisi diadakan dibeberapa daerah di Indonesia. Namun ada yang unik pada audisi tahun ini yaitu audisi penjemputan. yaitu diadakanannya audisi di lokasi-lokasi berdasarkan pilihan juri sendiri. Misalnya pada pilihan salah satu juri yaitu Ahmad Dhani. Dia memilih SMA Negeri 2 Surabaya sebagai lokasi penjurian dikarenakan Ahmad Dhani adalah alumni dari SMA tersebut. Bahkan ada kesempatan VJ pada acara tersebut yaitu VJ Daniel untuk memilih peserta polisi lalu lintas di daerah ambon / maluku. Menurut saya ini unik karena tidak pernah ada dalam dunia Idol penjurian yang seperti ini dan saya cukup mengapresisasi bentuk audisi seperti ini.

Selain bentuk audisi yang berbeda ada hal lain yang cukup berbeda, yaitu juri. Juri yang saat ini dipilih adalah juri-juri baru yang berbeda dari sebelumnya. Menurut pendapat pribadi saya, juri yang baik adalah seniman dalam dunia musik / tarik suara yang memang kompeten dan memiliki kapabilitas total dalam dunia musik. Bukan hay seorang musikus ang fenomenal dan unik saja, melainkan yang benar-benar dapat menjadi contoh bagi pesertanya.

Jujur saya merasa agnes monica belum layak untuk dijadikan juri di Indonesian Idol karena menurut saya Agnes bukanlah penyanyi terbaik Indonesia. Prestasi yang diraihnya bukan sepenuhnya dari suaranya melainkan hanyalah performansinya dipanggung yang mungkin yahh,,, cukup bisa dibilang heboh dengan tarian-tarian ala penyanyi barat barat sekelas JLO atau britney spears. tapi menurut saya untuk suara Agnes tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan diva-diva seperti titi DJ atau krisdayanti. tapi memang aneh sih jika krisdayasnti dijajarkan dengan anang hermansyah.. haha bukan jadi Indonesian Idol tapi malah jadi acara Gosip :P

Berkaca pada juri American Idol mereka menyediakan juri yang memang sangat kompeten dibidang / dunia industri musik. Lihat saja simon cowel dan randy. mereka adalah producer industri entertainment dan musik yang baik, paula abdul, JLO dan steven tyler merupakan penyanyi america yang legendaris dan memiliki tidak hany peforma dipanggung yang baik tapi juga suara yang memang layak dikategorikan penyanyi terbaik dunia. Jadi selayaknya kita belajar dari hal tersebut untuk menempatkan juri yang benar-benar kompeten dalam Indonesian Idol.

Mohon mahaaf bagi anda penggemar Agnes monica, saya tidak bermaksud menjelekkan tapi saya berpendapat bahwa sebaiknya juri yang digunakan adalah juri yang memang baik dan tepat. sehingga hasil pilihan yang layak untuk dipersaingkan di Indonesian Idol adalah peserta yang memiliki tidak sekedar performa tampilan tapi juga kualitas suara dan keahlian dalam bernyanyi..

[ Baca Selengkapnya.. ]

Sudah lama nggak nulis di blog ini. terlebih ampir lupa pas mau login ke akun bloggerku ini hehehe... setelah lama disibukkan dengan kerjaan akhirnya hari ini saya niatkan kembali menulis di blog ini. Semoga tulisan saya ke depan dapat membantu mencerahkan pikiran kita semua, terlebih segala sesuatu yang saya alami. Mudah-mudahan dapat menjadi pelajaran.

Kali ini saya pingin cerita tentang suatu kapal besar yang siap tenggelam. Dikarenakan 'siap' untuk tenggelam bukan berarti ...sudah tenggelam melainkan belum terjadi tetapi 'akan'. Keadaan ini digambarkan dari suatu organisasi besar tapi tidak menyadari bahwa beban yang dibawanya terlalu berat untuk dibawa. Nahkoda hanya melihat kapal mewah dan megah tetapi tidak pernah memperhitungkan beban yang dibawanya. Dengan sejumlah 'kelasi' atau staf yang dibawahinya nahkoda merasa bahwa kapal masih siap berlayar.

Dalam keadaan seperti ini nahkoda memerlukan asisten yang sanggup melihat keadaan kapal sebelum optimis untuk melaukan pelayaran. Asisten mungkin bisa orang-orang yang ahli dibidangnya, khususnya bidang fisika. Karena dengan ahli fisika atau teknik perkapalan maka si asisten dapat memahami seberapa kemampuan kapal ini untuk membawa beban yang dibawanya. Naasnya kapal ini tidak memiliki asisten yang memahami tentang ilmu beban. Bahkan saya rasa kapal ini tidak memiliki satupun asisten. Hanyalah orang-orang kelasi yang jago mendayung dan beberapa orang yang gila akan harta karun.

Dalam pelayarannya hari demi hari kapal terus menambah bebannya tanpa sama sekali memeperhitungkan kemampuannya.

Kembali pada awal gambaran bahwa kapal ini adalah suatu organisasi yang sangat tidak rasional dalam mengemban tugasnya. Pemimpin organisasi yang selalu melihat jah kedepan menggunakan teropongnya tanpa pernah melihat sekitar bahwa organisasinya telah keberatan tugas dan siap untuk tenggelam.

untuk kali ini saya rasa cukup, pada kesempatan berikutnya saya akan menjelaskan tentang kisah kapal tenggelam ini.

[ Baca Selengkapnya.. ]

Dalam rangka merayakan ulang tahun salah satu stasiun TV lokal Batam (Batam TV) yang ke-8, maka BTV menggelar event jalan sehat dan sepeda santai. Dalam event tersebut juga diselenggarakan undian layaknya jalan santai yang ada pada umumnya.
Mungkin karena masyarakat Batam tidak terlalu tau dengan BTV maka, bisa dikatakan acara ini relatif diikuti oleh sedikit peserta. Bahkan akupun tidak pernah melihat stasiun TV ini..hehe Jadi sebenarnya ikut event ini dikarenakan diajak oleh orang kantor saja, apalagi dibayarin wah kebetulan :D


Acara ini disponsori oleh salah satu operator / provider telekomunikasi dan minuman penyegar. Dan seperti biasanya, dalam undian aku gak pernah dapet. Mungkin karena memang selalu apes dalam undian..hehe entahlah.





[ Baca Selengkapnya.. ]

This is a great song originally from Glee, this song teach us even in loser condition we must keep trying for the best and keep our self confidence. check this out...



this is the lyrics..

Yeah, you may think
that I'm a zero.

But hey, everyone you wanna be
probably started off like me.

You may say that I'm a freak show.
I don't care.

But hey,
give it just a little time.

I bet you're gonna change
your mind.

All of the dirt
you've been throwing my way,

it ain't so hard to take.

That's right.

'Cause I know one day
you'll be screaming my name,

nd I'll just look away.

That's right.
Whoo!

Just go ahead and hate on me
and run your mouth

so everyone can hear.

Hit me with the worst you got
and knock me down.

Baby, I don't care.

Keep it up and soon enough
you'll figure out

you wanna be...

You wanna be a loser like me.

A loser like me.

Push me up
against the locker,

and hey,
all I do is shake it off.

I'll get you back
when I'm your boss.

I'm not thinking
'bout you haters,

'Cause hey,
I could be a superstar.

I'll see you
when you wash my car.

All of the dirt
you've been throwing my way,

it ain't so hard to take.

That's right.

'Cause I know one day
you'll be screaming my name,

and I'll just look away.

That's right.
(cheering)

Just go ahead and hate on me
and run your mouth

so everyone can hear.

Hit me with the worst you got
and knock me down.

Baby, I don't care.

Keep it up and soon enough
you'll figure out

you wanna be...

You wanna be
a loser like me.

Just go ahead and hate on me
and run your mouth

so everyone can hear.

Hit me with the worst you got
and knock me down.

Baby, I don't care.

Keep it up and soon enough
you'll figure out

you wanna be...

You wanna be a loser like me.

A loser like me.

A loser like me.

[ Baca Selengkapnya.. ]

..Thank"s to~*~

Allah SWT, atas semua Rizki dan nikmatnya, My Mader en Fader terhebat.., My Broder's en Sister's en all my BigFams di daerah lain.., Sayangku cintaku Artati Paramita, Bank BRI yg ngasi' aku beasiswa,, alhamdulillah.. Suryasoft.net yg pernah menampungku bekerja.. dan memberikan pengalaman yg sangat berharga (^_^)v, Guru2ku (TK,SD,SMP,SMA) yg mendidik aku sampe bisa sejauh ini, Temen2 (TK,SD...smpe skrg) Rizka Z yg mbuat aku jd tertarik bikin blog ini.. Brill yg blognya ta bacem.. tmn2 (SI'04) NARSIIS.. yang sering support dan kasi' aku semangat.. dan semua dahh... maaf klo blum kesebut bilang aja di shoutbox.. hihi.. ntar ta tulis kok..

Yoroshiku..!!!

..MiLoplyTati~*~

..MiLoplyTati~*~
Batam ini indah...

..Facebook~*~

Ronny Ansis's Facebook profile

..silahkan mo bilang apa~*~

..Followers~*~

..Kasi' makan donk~*~


Ada kesalahan di dalam gadget ini