..MySkyline~*~

.. sepertinya aku berpikir tentang segala hal sedikit lebih banyak dalam ruang ini, tidak bisa terlelap dalam malam .. hanya mengeluh ketika melihat ke langit .. ingin pergi menuju bulan bahkan sampai lebih jauh .. ingin menggunakan sayap dan terbang .. tapi apa yang harus kulakukan ..?? ..I want to fly well to skyline..
~*~ tentang segala hal pengetahuan dan anganku yang di luar keadaan ~*~
..MySkyline~*~


Pernah nembak? atau ditembak? sakit gak? luka? sek2.. ini konteksnya di perjelas sek.. hmm.. nembak apaan seh?? hihihi.. yep bener, yang ta' maksud adalah "nembak" (pake tanda petik hehe.. ;p) mungkin bagi si "uhuk" (kode untuk si cowok) sudah biasa, bahkan keharusan untuk melakukan hal ini terhadap si "ehem" (kode untuk si cewek). tapi bagaimana ceritanya kalo si "ehem" yang melakukan penembakan..?? nah... ini sering jadi masalah dari jaman majapahit sampe sekarang (berlebihan..) malahan barusan2 aja salah satu milist yang ta ikutin rame bicarain masalah model kaya ginian.. kwkwkwk.. sebenernya sih aku sendiri gak ada tanggapan coz gak berpengalaman n ndeso bgt sama hal2 yang bau2 ginian. tp yah.. karena ini blogku brati sakarepku (red:terserah aku) toh..?!? :D. (jadi jangan percaya 1% pun dari tulisanku ini huahaha...)

hmm.. dari pengamatan (termasuk gantungan hape-ku :p ) lambang si "uhuk" pasti sudah tau semua bahwa si "uhuk" dilambangkan dengan tanda panah, dan sebaliknya si "ehem" di lambangkan dengan tanda silang / tambah / target (or apalah namanya.. mbuhlah..) nah.. dari situ mungkin bisa dilihat kalo si panah pasti nyari target bukan sebaliknya. sampai disini mungkin sudah JELAS kalo yang namanya si "uhuk" pasti yang harus nembak bukan si "ehem".

Tapi.. tapi.. tapi.. gimana kalo ada kasus si "ehem" SUKA sama si "uhuk" tapi si "uhuk" KURANG atau bahkan TIDAK menyadarinya?? (bingung gak uhuk-ehem-uhuk-ehem dari td..?!?! kuapok.. :p) oke disini perlu di jabarkan mungkin strateginya.. (cuihhh cruoott..!!) sampe' kapan emang si "ehem" nunggu si "uhuk" untuk menyadari kalo si "ehem" SUKA?! sukur2.. kalo sadar.. lah kalo gak sadar2?! selak dirubung laler la'an (red:ntar terlanjur di rubungin lalat) :D. Kalo menurutku sih si "uhuk" lebih seneng kalo si "ehem" bikin pengakuan (make confession) aja dari pada nembak (shooting halah..). hmm.. jadi ibaratnya target/si "ehem" ngasi tanda2/sinyal2 yg bener-bener nyata bahwa disitu ada sasaran yang siap untuk ditembak... tapi ntar tergantung si "uhuk" mau nembak sasaran itu or gak :p. coz kalo nembak kesannya gak tau diri dan itu juga akan bikin pusing kedua belah pihak. Yang nembak, kalo ditolak bakalan sakit hatiiii, Yang ditembak bingung mau diterima kok gak ada rasa SUKA, ditolak kok kasihan. Makanya itu bisa memicu yang namanya pacaran karena rasa kasihan. Kita butuh di KASIHi, bukan di KASIHani bro/sist..!! (ciehh.. glodak..) Kalo si "ehem" cuman ngungkapin (confess) thok, si "uhuk" -kalo emang gak suka- kan bisa ngejauhin or cuman nyuekin tuh si "ehem". nah.. disini si "ehem" harus paham isyarat2 ngejauhin/cuek si "uhuk" ini, yang bisa brati nolak C(Y_Y)D

Jadi bedanya nembak (shoot) sama pengakuan (confess) apa..??
kalo nembak itu tu ngomong, aku suka sama kamu dan kamu mau gak jadi pacar aku??, kalo bikin pengakuan tu kaya' gini, kamu tau gak kalo aku tu suka sama kamu, kalo selama ini aku sayang sama kamu, yah terserah kamu mau bersikap kaya' gimana, aku cuma mau kamu tau perasaanku (sambil menatap serius tentunya.. & klo bs jgn pke kata kamu.. kok kesannya rada' kasar/gak deket yah..?! :D). So confess aja udahhhh.. C(^o^)D

*postingan ini di dedikasikan buat para si "ehem" yang mungkin lagi.. (penasaran kali yah.. kwakwakwa..)

*(nyontek gaya postingannya ms Rystiono 2.0)

ada 8 komentar :

Anonim , mengatakan... Januari 02, 2008 2:57 PM  

Mmm...boleh juga idenya...

Bisa juga nembak pake lagu seperti disini. Atau dengan kirim2 puisi seperti disini.

Ide ini juga patut untuk dipertimbangkan, soalnya dah ada cewek yang melakukan ini padaku. Hihihihi...tapi tergantung cowoknya loh...

Btw, aku bakalan nulis gimana reaksi cowok yang semestinya menghadapi situasi seperti ini. Coming soon...

kalo persamaan shoot sama confess itu......sama sama susah wuehehehehe

Anonim , mengatakan... Januari 31, 2008 7:57 PM  

swanagane kok awakmu wes pakar ngono ron?

Klasemen nembak-ditembak-ditolak mu piro seh klo boleh tau?

hwaakakakakak

Anonim , mengatakan... Januari 31, 2008 9:23 PM  

Jangan pake kamu Ron,,, pake "Lo" aja.
kata "selama ini aku sayang kamu" menurutku tidak tepat. kata "sayang" terwujud kalo kita sudah menunjukkan bla bla bla seperti pengorbanan, tetek mbengek dan lain2. lah kalo nyentuh aja enggak masak tetep dikatain sayang. jelas gak tepat Ron. Mungkin yang lebih tepat gini "selama ini aku punya impian menjadi pacar kamu"
lebih tepat, tidak nggombal, dan terkesan polos, kemunginan ditanggepin aku yakin lebih besar..

@Rystiono : percaya dah.. klo sm orang yang satu ini.. kliatannya udah master soalnya.. :D

@sachroel : yap.. bener tuh mas.. haha..

@gembel : oh iyo donk aku emang sok tau.. 3-2-2 :p

@faizal : duh sayank.. ini khan konteksnya dia udah ngasi tanda2 brati istilahnya statusnya udah deket gitu lo.. sayank ngerti gak c..??

Iya tuh, aku setuju dgn tulisanmu. Pernah aku"kokuhaku" ke si uhuk, orang2 pd heboh pengen tahu apakah aku diterima ato kagak, aku ya cuma bisa bengong dan bingung maksud orang2 ni apaan. padahal sungguh, tak ada niatan sedikit pun utk pacaran dgn si uhuk, malah waktu proses itu, aku sendiri yg bilang "menyatakan perasaan", aku gak bilang "nembak", dianya jg bilang "kokuhaku" that means confess kok. memangnya menyatakan perasaan butuh jawaban? dasar orang2 aneh. menyatakan perasaan ja udah lega kok, kedamaian yg terasa sampe berhari2, tidur jd nyaman. *sebel disalahpahamin orang*

halah, ralat: kokuhaku= confession

sori ngetiknye mbil terburu napsu td

iya iya sabar ya sodara mbuh, jangan nafsu2.. bentar lg mw bulan puasa neh... hehehe...

..Thank"s to~*~

Allah SWT, atas semua Rizki dan nikmatnya, My Mader en Fader terhebat.., My Broder's en Sister's en all my BigFams di daerah lain.., Sayangku cintaku Artati Paramita, Bank BRI yg ngasi' aku beasiswa,, alhamdulillah.. Suryasoft.net yg pernah menampungku bekerja.. dan memberikan pengalaman yg sangat berharga (^_^)v, Guru2ku (TK,SD,SMP,SMA) yg mendidik aku sampe bisa sejauh ini, Temen2 (TK,SD...smpe skrg) Rizka Z yg mbuat aku jd tertarik bikin blog ini.. Brill yg blognya ta bacem.. tmn2 (SI'04) NARSIIS.. yang sering support dan kasi' aku semangat.. dan semua dahh... maaf klo blum kesebut bilang aja di shoutbox.. hihi.. ntar ta tulis kok..

Yoroshiku..!!!

..MiLoplyTati~*~

..MiLoplyTati~*~
Batam ini indah...

..Facebook~*~

Ronny Ansis's Facebook profile

..silahkan mo bilang apa~*~

..Followers~*~

..Kasi' makan donk~*~