..MySkyline~*~

.. sepertinya aku berpikir tentang segala hal sedikit lebih banyak dalam ruang ini, tidak bisa terlelap dalam malam .. hanya mengeluh ketika melihat ke langit .. ingin pergi menuju bulan bahkan sampai lebih jauh .. ingin menggunakan sayap dan terbang .. tapi apa yang harus kulakukan ..?? ..I want to fly well to skyline..
~*~ tentang segala hal pengetahuan dan anganku yang di luar keadaan ~*~
..MySkyline~*~


Hehe.. mo cerita dikit tentang pengalaman ikutan event Chasing Harry Potter dalam rangka release-nya buku Harry Potter dan Relikui Kematian (edisi ke-7). Jadi... ini adalah sebuah event yang lumayan keren (keliatannya, pada awal dipromosikan ;p ) yang dibagi menjadi dalam dua kegiatan, rally dan chasing Harry Potter itu sendiri. Event di gelar di 4 kota besar, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar. Yang jelas aku n temen2 ikut yang di Surabaya. Event dimulai jam 20.30 dari Gedung Kompas Gramedia keliling Surabaya dan di akhiri di salah satu Mall di Surabaya. Peserta adalah satu tim dengan komposisi dari 5-7 orang.

..Rally~*~
Dengan tema rally Chasing Harry Potter, layaknya rally, peserta menggunakan mobil sendiri keliling Surabaya. Ditetapkan aturan main dengan cara peserta mengikuti clue2 yang akan dipandu oleh salah satu radio swasta di Surabaya, nah.. dipandu yang dimaksud adalah dipandu dalam hal mencari jalan yang bener (kaya' ceramah aja..) menuju POS2 yang telah disiapkan. Dimana di POS2 tersebut peserta diwajibkan menjawab pertanyaan2 tertentu seputar HP (Harry Potter), Selama perjalanan radio tersebut juga menggelar quiz yang bisa dijawab oleh peserta via telpon (henpon). Terdapat 4 POS dimana POS terakhir adalah tempat finish, dan tempat digelarnya kegiatan ke-2 yaitu Chasing HP. Dan pada POS terakhir akan diberikan 6 buku HP edisi 1-6 bagi 6 peserta yang sampai duluan pada POS terakhir.

..Chasing HP~*~
Digelar di Mall PTC (Pakuwon Trade Centre) peserta yang telah menyelesaikan rally berkumpul dan bersiap2 untuk mengikuti acara utama yaitu mencari 7 buku HP dan relikui kematian dimana salah satu dari buku tersebut terdapat satu buku yang ber-stempel dan bernilai 7juta (mendapatkan uang 7jt jika mendapatkan buku tersebut). Perlombaan dimulai pada area parkir Mall PTC yang telah tutup (coz udah jam 23.00) sehingga lokasi gelap dan sepi (sepi dari mobil yang parkir maksutku). 7 buku sebelumnya telah disebar dan disembunyikan oleh panitia di area tersebut. Para peserta dibolehkan mencari hanya dengan bantuan lampu badai (alias lampu teplok.. ;p ), mungkin ini dimaksutkan dengan mirip2 cerita HP dimana di HOGWARTS orang2nya menggunakan lampu teplok tersebut jika sudah malam sebagai alat penerangan.

Hal yang membuat event ini menjadi event yang.. KEMPRATZ..
1. Namanya rally kok cepet2an nyampe? trus buat apa nomer start? klo gtu lak namanya balapan.. bukan rally.. ah duduL..
2. Pertanyaannya gak nantang blass,, kira'in pertanyaan expert buat penggila HP, ealah taunya pertanyaan buat orang gak pernah baca buku HP-pun jg bs jawab ah duduL.. (gaya, padalan aku dewe ya ga' expert blass.. huahaha..)
3. Pas Chasing HP kok ternyata boleh pake senter? malahan ada yang bawa emergency lamp (gede pisan) terlanjur jujur udah beli lampu teplok (kecil lagian) ga' bawa senter hadaowh panitiaa... duduL..
4. Pas chasing HP kok gak ada tantangannya blas.. kok langsung di biarin mencari sendiri buku tanpa ada syarat2 or ketentuan yang ada hubungannya sama HP, jadi kesannya gampangan.. duduL..
5. Untuk mendapatkan buku bernilai 7 juta dengan buku yang lainnya kok gak ada bedanya? maksutku gak ada usaha lebih ya.. duduL..
6. nyembunyiin buku 7 juta di WC heee?? gak ada tempat lain tah..?? duduL..
7. Ini yang paling duduL.. dodoL malahan.. ketika acara telah berakhir hanya 6 buku yang ditemukan peserta (termasuk buku bernilai 7 juta) dan satu buku tidak ditemukan.. hayah konoh.. mana..?? panitia terpaksa ngubek2 semak2 tapi tetep gak ktemu.. halahhh... KEMPRATZ...















* foto-foto diatas adalah foto-foto salah satu tim yang anggota / pesertanya kegenitan C(^o^)D

ada 2 komentar :

Anonim , mengatakan... Januari 19, 2008 10:34 AM  

Awalnya dikasi tau temen udah pengen berangkat ke Jogja. Nyesel banget waktu nggak bisa ikutan. Tapi begitu dapet kabar dari temen kalo nggak asyik, aku bersyukur...hihihihi...

Untung nggak jadi ikut....

Fans berat HP yo??

Anonim , mengatakan... Februari 04, 2008 9:21 PM  

rong-rong dudul...
bener2 tu kamerane sing keren, dudu awakmu, hehe, koq dadi suroboyoan.
rong, masang poto orang cantik g ijin dulu ! g ilok tau'...

--rarust--

..Thank"s to~*~

Allah SWT, atas semua Rizki dan nikmatnya, My Mader en Fader terhebat.., My Broder's en Sister's en all my BigFams di daerah lain.., Sayangku cintaku Artati Paramita, Bank BRI yg ngasi' aku beasiswa,, alhamdulillah.. Suryasoft.net yg pernah menampungku bekerja.. dan memberikan pengalaman yg sangat berharga (^_^)v, Guru2ku (TK,SD,SMP,SMA) yg mendidik aku sampe bisa sejauh ini, Temen2 (TK,SD...smpe skrg) Rizka Z yg mbuat aku jd tertarik bikin blog ini.. Brill yg blognya ta bacem.. tmn2 (SI'04) NARSIIS.. yang sering support dan kasi' aku semangat.. dan semua dahh... maaf klo blum kesebut bilang aja di shoutbox.. hihi.. ntar ta tulis kok..

Yoroshiku..!!!

..MiLoplyTati~*~

..MiLoplyTati~*~
Batam ini indah...

..Facebook~*~

Ronny Ansis's Facebook profile

..silahkan mo bilang apa~*~

..Followers~*~

..Kasi' makan donk~*~