..MySkyline~*~

.. sepertinya aku berpikir tentang segala hal sedikit lebih banyak dalam ruang ini, tidak bisa terlelap dalam malam .. hanya mengeluh ketika melihat ke langit .. ingin pergi menuju bulan bahkan sampai lebih jauh .. ingin menggunakan sayap dan terbang .. tapi apa yang harus kulakukan ..?? ..I want to fly well to skyline..
~*~ tentang segala hal pengetahuan dan anganku yang di luar keadaan ~*~
..MySkyline~*~



Pagi ini aku lapar, gara-gara gak sarapan sama sekali. Jadi, enaknya ngomong tentang makanan aja, apalagi banyak makanan yang baru aku kenal sejak datang ke p.Batam seperti lontong sayur (sebenernya ini gak asing karena tiap lebaran pasti makan ini), soto medan, sotong (cumi) dan lain-lain. Sebenernya masih banyak yang lain yang belum pernah aku tau tapi karena masih baru jadi cuma sedikit yang aku coba. hmm nyamm nyamm...

Lontong sayur, terbuat dari ketupat dan kuah sayur nangka trus ditambah telur. Aku sih sering makan ini dirumah kalo pas lebaran, kuahnya berwarna hijau atau kadang-kadang agak kecoklatan isinya sayur nangka dan bedanya ada kacang buncis. Jadi gak asing banget sama makanan ini
tapi yang beda aku bisa makan makanan ini kapan saja hehehe...

y sudah sekian saja wisata kuliner kita kali ini hahahahaha.. sampai jumpa dalam edisi berikutnya... yaitu, sate tikus cabang gebang.. ekhekehkehkhe.....

ada 8 komentar :

kutunggu loh edisi berikutnya..
hihihi!!

ya ditunggu aja, agak lemot coz ini hape buat mpoto juga baru balik dari melancong ke korea,,, :p

Anonim , mengatakan... Desember 20, 2008 7:53 PM  

hmmm ... kalo kuliner yang khas nya batam apaan ron?

Anonim , mengatakan... Desember 27, 2008 3:50 PM  

lontong sayur di bandung koq beda yah kemaren

bener2 lontong ma sayur!
alias ga ada lauknya
ada daginnya satu iris kecil siy
plus krupuk

tp beda tu kyknya

@noval
waduh gak ngerti Val... coz disini banyak warga pendatang, belum nemu warga aseli n makanannya, yang banyak itu masakan padang hueueueue...

@neesha
lontong sayur versi padang gak tuh?? jangan2 cuma namanya aja sama tapi asalnya beda :|

Anonim , mengatakan... Januari 07, 2009 2:46 PM  

Good Blog, I think I want to find me, I will tell my other friends, on all

Anonim , mengatakan... Februari 04, 2009 10:26 AM  

enak nih

Anonim , mengatakan... Februari 17, 2009 10:38 AM  

Some of the content is very worthy of my drawing, I like your information!
Special Net

..Thank"s to~*~

Allah SWT, atas semua Rizki dan nikmatnya, My Mader en Fader terhebat.., My Broder's en Sister's en all my BigFams di daerah lain.., Sayangku cintaku Artati Paramita, Bank BRI yg ngasi' aku beasiswa,, alhamdulillah.. Suryasoft.net yg pernah menampungku bekerja.. dan memberikan pengalaman yg sangat berharga (^_^)v, Guru2ku (TK,SD,SMP,SMA) yg mendidik aku sampe bisa sejauh ini, Temen2 (TK,SD...smpe skrg) Rizka Z yg mbuat aku jd tertarik bikin blog ini.. Brill yg blognya ta bacem.. tmn2 (SI'04) NARSIIS.. yang sering support dan kasi' aku semangat.. dan semua dahh... maaf klo blum kesebut bilang aja di shoutbox.. hihi.. ntar ta tulis kok..

Yoroshiku..!!!

..MiLoplyTati~*~

..MiLoplyTati~*~
Batam ini indah...

..Facebook~*~

Ronny Ansis's Facebook profile

..silahkan mo bilang apa~*~

..Followers~*~

..Kasi' makan donk~*~