..MySkyline~*~

.. sepertinya aku berpikir tentang segala hal sedikit lebih banyak dalam ruang ini, tidak bisa terlelap dalam malam .. hanya mengeluh ketika melihat ke langit .. ingin pergi menuju bulan bahkan sampai lebih jauh .. ingin menggunakan sayap dan terbang .. tapi apa yang harus kulakukan ..?? ..I want to fly well to skyline..
~*~ tentang segala hal pengetahuan dan anganku yang di luar keadaan ~*~
..MySkyline~*~

"Ore to kekkon shite kudasai...."

Ketika Iwase Ken (Yamapi) mengatakan kata itu, menangislah Rei (Masami Nagasawa) sambil membalas dengan berkata "Yoroshiku onegaishimasu.." so sweet.... Yup, Proposal daisakusen SP lebih realistis dari pada versi serial doramanya, bagus dah... :D



Ceritanya diawali dengan cerita yang gak selesai dari versi serialnya. Apa yang terjadi setelah Rei meninggalkan gereja tempat dimana dia batal menikah dengan Tada-san ? Apa yang terjadi ketika Ken harus mendorong Taxi ?

Yah ini jawabannya...

Beruntunglah taxi yang membawa Ken lambat karena mogok, sehingga Rei bisa menyusul Ken. Seperti biasanya, mereka berdua selalu saling adu argumen tentang "apa yang kamu lakukan disini ?" hehehe... Dan akhirnya mereka sampai pada suatu pantai, karena Ken berpikir Rei akan lebih nyaman pergi ke sana (pantai) dengan pakaian pengantin.


Yah lagi-lagi Ken dan Rei gak bisa bicara dengan kata-kata romantis, tapi ketika Ken akan mencium Rei, ombak datang pada mereka dan menghanyutkan sepatu Rei (aduh .. padahal tinggal dikit lagi... cup...muah... hahahaha....). Rei jadi sedih dan berkata, "Jika Kenzo bisa menemukan Sepatu high heel-ku, aku akan menikah denganmu saat ini". Mendengar itu Ken pun berusaha mencari sepatu si Rei, namun memang sepatu itu telah hilang ditelan ombak...

Setahun telah berlalu... dan sekarang mereka (Ken dan Rei) berangkat ke pernikahan Tsuru dan Eri (Teman mereka) di hawaii. tapi, pada acara tersebut Eri menghilang. Bingung dengan apa yang terjadi, Ken sekali lagi terkejut dengan kehadiran dari peri yang telah membantunya melintas ruang waktu ke masa lampau. Dan si peri bilang dia telah dipindah tugaskan ke hawaii (heheh.. aneh-aneh aja...).

Si peri kemudian membantu Ken kembali ke waktu dimana kedua pasangan (Tsuru dan Eri) mendapatkan masalah / konflik. Eri telah mencurigai tingkah laku Tsuru sejak hari-hari ketika persiapan pernikahan. Hal itu memmbuat si Eri ragu-ragu dan takut menikah dengan Tsuru.


Bisakah Ken memecahkan permasalahan untuk kedua sahabat mereka tersebut ? dan bagaimana dengan hubungan dirinya sendiri dengan Rei ?

hehehe. ntar aja lanjut lagi yah... :D

ada 3 komentar :

Anonim , mengatakan... Juli 10, 2008 7:24 AM  

ini bagus sungguhan ta ceritanya ?
(yg ga SP)
coz aneh gtu masa kembali ke masa lampau, trus keinginannya ga tercapai gt...
sedih khn...

q nonton ga tamat soalnya

lumayan sih... terutama krn emang masami nagasawa tu cantikkk bgt hehehe... (pervert..)
yah ini cerita nya emang gtu krg lebih tentang orang yang bisa kembali ke masa lampaunya untuk merubah takdirnya.. walopun akhirnya semua usahanya gagal, ternyata takdirnya dapat berubah berdasarkan apa yang dilakukannya sekarang.. bukan dengan kembali ke masa lalunya..
(sok bijak...)

setuju ron .... yang bikin nonton sampe tamat ya pemeran2 nya (selain ceritanya tentunya)

..Thank"s to~*~

Allah SWT, atas semua Rizki dan nikmatnya, My Mader en Fader terhebat.., My Broder's en Sister's en all my BigFams di daerah lain.., Sayangku cintaku Artati Paramita, Bank BRI yg ngasi' aku beasiswa,, alhamdulillah.. Suryasoft.net yg pernah menampungku bekerja.. dan memberikan pengalaman yg sangat berharga (^_^)v, Guru2ku (TK,SD,SMP,SMA) yg mendidik aku sampe bisa sejauh ini, Temen2 (TK,SD...smpe skrg) Rizka Z yg mbuat aku jd tertarik bikin blog ini.. Brill yg blognya ta bacem.. tmn2 (SI'04) NARSIIS.. yang sering support dan kasi' aku semangat.. dan semua dahh... maaf klo blum kesebut bilang aja di shoutbox.. hihi.. ntar ta tulis kok..

Yoroshiku..!!!

..MiLoplyTati~*~

..MiLoplyTati~*~
Batam ini indah...

..Facebook~*~

Ronny Ansis's Facebook profile

..silahkan mo bilang apa~*~

..Followers~*~

..Kasi' makan donk~*~