..MySkyline~*~

.. sepertinya aku berpikir tentang segala hal sedikit lebih banyak dalam ruang ini, tidak bisa terlelap dalam malam .. hanya mengeluh ketika melihat ke langit .. ingin pergi menuju bulan bahkan sampai lebih jauh .. ingin menggunakan sayap dan terbang .. tapi apa yang harus kulakukan ..?? ..I want to fly well to skyline..
~*~ tentang segala hal pengetahuan dan anganku yang di luar keadaan ~*~
..MySkyline~*~

Dalam rangka merayakan ulang tahun salah satu stasiun TV lokal Batam (Batam TV) yang ke-8, maka BTV menggelar event jalan sehat dan sepeda santai. Dalam event tersebut juga diselenggarakan undian layaknya jalan santai yang ada pada umumnya.
Mungkin karena masyarakat Batam tidak terlalu tau dengan BTV maka, bisa dikatakan acara ini relatif diikuti oleh sedikit peserta. Bahkan akupun tidak pernah melihat stasiun TV ini..hehe Jadi sebenarnya ikut event ini dikarenakan diajak oleh orang kantor saja, apalagi dibayarin wah kebetulan :D


Acara ini disponsori oleh salah satu operator / provider telekomunikasi dan minuman penyegar. Dan seperti biasanya, dalam undian aku gak pernah dapet. Mungkin karena memang selalu apes dalam undian..hehe entahlah.





ada 1 komentar :

wah poto potonya keren, eniwei moga moga laen kali menang undiannya... :D

..Thank"s to~*~

Allah SWT, atas semua Rizki dan nikmatnya, My Mader en Fader terhebat.., My Broder's en Sister's en all my BigFams di daerah lain.., Sayangku cintaku Artati Paramita, Bank BRI yg ngasi' aku beasiswa,, alhamdulillah.. Suryasoft.net yg pernah menampungku bekerja.. dan memberikan pengalaman yg sangat berharga (^_^)v, Guru2ku (TK,SD,SMP,SMA) yg mendidik aku sampe bisa sejauh ini, Temen2 (TK,SD...smpe skrg) Rizka Z yg mbuat aku jd tertarik bikin blog ini.. Brill yg blognya ta bacem.. tmn2 (SI'04) NARSIIS.. yang sering support dan kasi' aku semangat.. dan semua dahh... maaf klo blum kesebut bilang aja di shoutbox.. hihi.. ntar ta tulis kok..

Yoroshiku..!!!

..MiLoplyTati~*~

..MiLoplyTati~*~
Batam ini indah...

..Facebook~*~

Ronny Ansis's Facebook profile

..silahkan mo bilang apa~*~

..Followers~*~

..Kasi' makan donk~*~