..MySkyline~*~

.. sepertinya aku berpikir tentang segala hal sedikit lebih banyak dalam ruang ini, tidak bisa terlelap dalam malam .. hanya mengeluh ketika melihat ke langit .. ingin pergi menuju bulan bahkan sampai lebih jauh .. ingin menggunakan sayap dan terbang .. tapi apa yang harus kulakukan ..?? ..I want to fly well to skyline..
~*~ tentang segala hal pengetahuan dan anganku yang di luar keadaan ~*~
..MySkyline~*~

Coastarina atau biasa disebut Ocarina merupakan kawasan wisata sekaligus perumahan dengan desain yang menarik. Kenapa menarik? karena letak perumahan yang ada pada kawasan tersebut mempunyai bentuk seperti peta dunia. Jika dilihat dari atas / udara maka terlihat benua-benua yang ada di dunia terbentuk dari susunan rumah tersebut. Selain itu di lokasi ini terdapat tulisan / huruf besar yang membentuk kata COASTARINA. Huruf-huruf ini pernah masuk dalam catatan muri sebagai tulisan terbesar di Indonesia (mau nyaingin tulisan hollywood kali yah.. hehe..).


Selain itu tempat hiburan yang ada disini relatif cukup bagus, terdapat ocarina waterpark, pantai dangkal yang bagus, patung-patung berbentuk shio, dan bianglala. Namun bianglala yang ada pada ocarina ini relatif kecil jika dibandingkan dengan yang ada pada ancol atau flyer di singapura. Tapi bagi anda yang ingin melihat batam dari ketinggian beberapa meter anda dapat menaiki wahanan ini. Tiket untuk menaiki wahana ini hanya 10 ribu rupiah untuk 3 x putaran.




Satu kekurangan yang dmiliki kawasan wisata ini. Yaitu panasnya matahari sangat menyengat di tempat ini. :D
Sekian, bagi anda yang ke Batam dapat mengunjungi tempat wisata ini di pusat kota Batam, Batam Center.









[ Baca Selengkapnya.. ]

There is a simple question that i receive when i become trainer of an web based application training.. after explaining a lot of training materials, the trainee pointing his finger to the monitor and said "this thing already saved to my flashdisk, right...?!"

whaaaatttt...?? I am really confuse how to answer this kind of question :D
so, there are still many people out there,,, don't know anything about computer while some people developing hi tech technology that we cannot imagine how to make it.. :D

ps:sory for my english is very very very.. bad :D

[ Baca Selengkapnya.. ]

..Thank"s to~*~

Allah SWT, atas semua Rizki dan nikmatnya, My Mader en Fader terhebat.., My Broder's en Sister's en all my BigFams di daerah lain.., Sayangku cintaku Artati Paramita, Bank BRI yg ngasi' aku beasiswa,, alhamdulillah.. Suryasoft.net yg pernah menampungku bekerja.. dan memberikan pengalaman yg sangat berharga (^_^)v, Guru2ku (TK,SD,SMP,SMA) yg mendidik aku sampe bisa sejauh ini, Temen2 (TK,SD...smpe skrg) Rizka Z yg mbuat aku jd tertarik bikin blog ini.. Brill yg blognya ta bacem.. tmn2 (SI'04) NARSIIS.. yang sering support dan kasi' aku semangat.. dan semua dahh... maaf klo blum kesebut bilang aja di shoutbox.. hihi.. ntar ta tulis kok..

Yoroshiku..!!!

..MiLoplyTati~*~

..MiLoplyTati~*~
Batam ini indah...

..Facebook~*~

Ronny Ansis's Facebook profile

..silahkan mo bilang apa~*~

..Followers~*~

..Kasi' makan donk~*~