..MySkyline~*~

.. sepertinya aku berpikir tentang segala hal sedikit lebih banyak dalam ruang ini, tidak bisa terlelap dalam malam .. hanya mengeluh ketika melihat ke langit .. ingin pergi menuju bulan bahkan sampai lebih jauh .. ingin menggunakan sayap dan terbang .. tapi apa yang harus kulakukan ..?? ..I want to fly well to skyline..
~*~ tentang segala hal pengetahuan dan anganku yang di luar keadaan ~*~
..MySkyline~*~

Dikarenakan mudik, baru sekarang bisa mengupload dan sekaligus mengucapkan...

[ Baca Selengkapnya.. ]


Sebenernya postingan ini terinspirasi dari hasil mbaca di kaskus, tapi agak lupa di thread kaskus yang mana ya?. Di thread itu disampaikan bahwa membaca buku diary cewek itu merupakan hal yang tidak dianjurkan. Karena pada diary tersebut, cewek selalu (gak semua sih..) menuangkan segala macam isi hatinya, segala macam hasil dari pemikiran dan perasaannya yang sifatnya rahasia. Terlebih bagi kamu! ya kamu.. yang pernah membaca diary pasangan kamu sendiri, (bagi yang gak punya pasangan.. cari dulu gih sana :P) Hal ini terjadi pada penulis sendiri, dan penulis akhirnya memahami apa yang dimaksud dengan larangan seperti itu.

Ketika kamu membaca diary pasanganmu, terlebih ketika diary itu berisi tentang masa lalunya, saat kisah lama dengan sang mantan/s (bisa satu atau lebih :D) kamu akan merasa ... cemburu, sakit hati, dan merasa bahwa hal-hal itu merupakan bentuk suatu ketidaksetiaan, dinomor duakan, bukan yang terbaik, perselingkuhan, CLBK dan lain-lainnya yang berhubungan dengan perasaan cemburu. Ketika kamu membaca tentang hal itu maka pikiranmu akan tercemar dengan pikiran-pikiran yang tidak objektif. Hei.. tunggu dulu, selesaikan lah membaca diary tersebut sampai selesai, sampai akhir ketika diary itu terakhir dibuat. Bacalah dan pahamilah semua alur cerita dan perasaannya (pasangan) dari awal sampai akhir, secara keseluruhan. Lalu hubungkan dengan apa yang kamu alami dengannya saat ini. Jika anda orang yang dapat memahami itu semua maka anda akan paham bahwa semua itu hanyalah alur perasaannya yang dituangkannya dalam bentuk tulisan. Tulisan itu bukanlah dimaksudkan dengan tujuan untuk mengingat dan kembali ke masa lalunya. Bagi dia (pasangan) itu cuma kisah lalunya dan anda-lah masa depannya.

Mungkin dari beberapa kamu berpikir, kenapa malah namaku tidak disebutkan pada diarynya? mana cerita tentangku? jawabannya cukup sederhana. Saat seperti itu, kamu adalah diary bagi dirinya. Kamu adalah tempat berbagi perasaan pribadinya, tempatnya mengungkapkan perasaan hatinya yang rahasia.

Di jaman yang serba berdasar teknologi, diary tidak lagi dibuat pada buku. Tapi menggunakan media blog atau situs jejaring sosial. Jadi ketika kamu ingin membaca blog pasangan kamu, terlebih membaca dari awal postingannya yang dulu-dulu sebelum bersama kamu. Siap-siap lah untuk bersikap objektif, tarik nafas panjang-panjang, tenangkan pikiranmu, baca doa (bismillah), kemudian pahami keseluruhan isi blognya, jangan hanya setengah-setengah. Dengan bersikap objektif, berpikiran positif dan bebas aktif (??? ngaco dikit :P) dalam memahami isi tulisan yang dituangkannya, kamu akan memahami bagaimana perasaannya yang dialaminya dulu dan saat ini, bahwa perasaannya yang dituangkannya dahulu hanyalah sebuah cerita lama yang tidak berarti lagi baginya dan kamu yang paling berarti dalam hidupnya saat ini.

~Sekian~

p.s: selain karena mbaca kaskus sebenernya si penulis kangen dengan si dia jadinya baca blog si dia dari awal sampai habis demi mengobati kangen :) dan... ya ampun betapa aku makin merindukannya yang sangat memahamiku dan mencintaiku :) trims ya honey.. miss u..

p.p.s: hari ini adalah hari berduka buat om Totok yang di panggil oleh-Nya, semoga om Totok pada bulan yang penuh rakhmat dan ampunan ini dapat diterima disisi-Nya. amin ya robbal alamin..

p.p.p.s: Upss.. udah jam 3, waktunya sahur.. huhuhu sahur sendirian :(

[ Baca Selengkapnya.. ]

..Thank"s to~*~

Allah SWT, atas semua Rizki dan nikmatnya, My Mader en Fader terhebat.., My Broder's en Sister's en all my BigFams di daerah lain.., Sayangku cintaku Artati Paramita, Bank BRI yg ngasi' aku beasiswa,, alhamdulillah.. Suryasoft.net yg pernah menampungku bekerja.. dan memberikan pengalaman yg sangat berharga (^_^)v, Guru2ku (TK,SD,SMP,SMA) yg mendidik aku sampe bisa sejauh ini, Temen2 (TK,SD...smpe skrg) Rizka Z yg mbuat aku jd tertarik bikin blog ini.. Brill yg blognya ta bacem.. tmn2 (SI'04) NARSIIS.. yang sering support dan kasi' aku semangat.. dan semua dahh... maaf klo blum kesebut bilang aja di shoutbox.. hihi.. ntar ta tulis kok..

Yoroshiku..!!!

..MiLoplyTati~*~

..MiLoplyTati~*~
Batam ini indah...

..Facebook~*~

Ronny Ansis's Facebook profile

..silahkan mo bilang apa~*~

..Followers~*~

..Kasi' makan donk~*~