..MySkyline~*~

.. sepertinya aku berpikir tentang segala hal sedikit lebih banyak dalam ruang ini, tidak bisa terlelap dalam malam .. hanya mengeluh ketika melihat ke langit .. ingin pergi menuju bulan bahkan sampai lebih jauh .. ingin menggunakan sayap dan terbang .. tapi apa yang harus kulakukan ..?? ..I want to fly well to skyline..
~*~ tentang segala hal pengetahuan dan anganku yang di luar keadaan ~*~
..MySkyline~*~

Anda tau serial tv asal amerika berjudul "How I Met Your Mother" ? bagi anda yang belum tau. kasian deh lu.. hehe.. bagi yang udah tau saya ingin menceritakan bagian dari episodenya yang semalem saya liat dan mengingatkan saya pada suatu kisah nyata disekitar kehidupan saya saat ini hohoho....


Episode yang saya maksud adalah episode ke 1 pada season 5. Pada episode ini diceritakan tentang hubungan Barney Stinson (Neil Patrick Harris) dan Robin Scherbatsky (Cobie Smulders) dimana mereka mengalami suatu hubungan yang mereka sendiri tidak mengerti dimana tepat posisi status hubungan mereka berada, sepasang Boyfriend and Girlfriend?? atau just Friends..?? Dalam hubungan mereka, mereka telah melakukan hubungan sex (tidak patut dicontoh :P) selama musim panas, namun ketika mereka menyadari apa yang barusan mereka lakukan dan mencari tau apakah yang terjadi, mereka tetap tidak tau pasti disebut apakah status hubungan mereka tersebut.
Robin : "We should figure out what this is.."
Barney : "Yes we should, Or.. Or..."
(And they keep continuing their "unfigured relationship" :D)

Terlepas dari hubungan sex ala barat yang mereka lakukan, Barney dan Robin tidak seharusnya melanjutkan hubungan tersebut tanpa mencoba mendefiniskan apa yang mereka maksudkan dengan status hubungan mereka. Karena definisi adalah penting untuk menjelaskan segalanya agar menjadi jelas. Salah satu contoh kenapa definisi itu penting misalnya, ketika Robin diajak kencan oleh pria lain, maka Barney tidak punya hak untuk mencegah hal itu terjadi, dan tidak boleh cemburu dikarenakan diantara Barney dan Robin memang tidak ada hubungan yang jelas.

Ketika hubungan dekat yang sudah melewati batas dari sekedar teman biasa bahkan disebut sahabat maka, kenapa tidak dilanjutkan saja ke tingkat yang lebih jelas?! tentukan hubungan Anda jika Anda merasa itu yang Anda butuhkan, yaitu suatu hubungan yang jelas. Berbagai akibat dari tidak ada definisi yang jelas dalam suatu hubungan adalah pertama, si pria atau wanita terkadang akan merasa cemburu terhadap apa yang terjadi pada "teman" mereka itu namun mereka tidak dapat dapat mencegahnya. Akibat kedua, orang akan membicarakan Anda dari tiap waktu ke waktu. Memang tidak ada hak orang lain untuk mengurusi hubungan yang Anda jalani, tapi tidakkah Anda risih jika anda mengetahui bahwa setiap anda berduaan dengan "teman" anda itu saat melewati orang lain, orang lain itu sedang membicarakan hubungan Aada yang tidak jelas dan menduga-duga yang tidak-tidak. Ketiga, apa yang anda lakukan bukanlah hal yang sia-sia jika dilandasi atas sesuatu yang jelas. Anda tidak lagi menjalani hubungan yang hanya mendapatkan kesenangan sesaat. Ingat bahwa hubungan anda tersebut tidak bertahan selamanya, akan tiba kalanya anda akan merasa yang anda lakukan sia-sia dan dapat menyakiti hati anda sendiri dikemudian hari. Dan, masih banyak akibat dari hubungan yang tidak jelas tersebut.

Hubungan seperti ini biasa disebut HTS atau TTM. Jadi, apakah anda oke-oke saja dengan hal ini?? Define Your Rerlationship!

[ Baca Selengkapnya.. ]

..Thank"s to~*~

Allah SWT, atas semua Rizki dan nikmatnya, My Mader en Fader terhebat.., My Broder's en Sister's en all my BigFams di daerah lain.., Sayangku cintaku Artati Paramita, Bank BRI yg ngasi' aku beasiswa,, alhamdulillah.. Suryasoft.net yg pernah menampungku bekerja.. dan memberikan pengalaman yg sangat berharga (^_^)v, Guru2ku (TK,SD,SMP,SMA) yg mendidik aku sampe bisa sejauh ini, Temen2 (TK,SD...smpe skrg) Rizka Z yg mbuat aku jd tertarik bikin blog ini.. Brill yg blognya ta bacem.. tmn2 (SI'04) NARSIIS.. yang sering support dan kasi' aku semangat.. dan semua dahh... maaf klo blum kesebut bilang aja di shoutbox.. hihi.. ntar ta tulis kok..

Yoroshiku..!!!

..MiLoplyTati~*~

..MiLoplyTati~*~
Batam ini indah...

..Facebook~*~

Ronny Ansis's Facebook profile

..silahkan mo bilang apa~*~

..Followers~*~

..Kasi' makan donk~*~