..MySkyline~*~

.. sepertinya aku berpikir tentang segala hal sedikit lebih banyak dalam ruang ini, tidak bisa terlelap dalam malam .. hanya mengeluh ketika melihat ke langit .. ingin pergi menuju bulan bahkan sampai lebih jauh .. ingin menggunakan sayap dan terbang .. tapi apa yang harus kulakukan ..?? ..I want to fly well to skyline..
~*~ tentang segala hal pengetahuan dan anganku yang di luar keadaan ~*~
..MySkyline~*~

Udah lama gak ngeblog, selain karena sibuk (sithik-sithik fesbuk.. :p) banyak hal bisa diceritakan disini, jadinya malah bingung mau nulis yang mana. Jadiiii.. bikin resume perjalanan dinas prajabatan aja lah. Unforgettable perjalanan dinas bersama MyLulvy.. :)


Banyak pengalaman baru serta kejadian yang akan ta' inget selalu, terutama dengan si dia.. mulai dari naik pesawat, metromini, hingga bermalam di RS. Yahh... hari pertama di Jakarta yang gak akan ku lupa'in :) Diikuti dengan aktivitas diklat prajabatan di hari2 selanjutnya dimana tiap malam menjelajahi berbagai mall di Jakarta dengan busway.


Di sela2 waktu luang berbelanja.. hehe.. hingga minggu menuju aquarium terbesar di negara ini. Menyenangkan bisa mengajak dia mengunjungi tempat yang belum pernah kita kunjungi bersama, dan mengajaknya bertemu dengan sahabat baiknya :)


Kegiatan diklat di Jakarta diakhiri dengan diklat kewiraan di puncak bogor,, sejenak menjadi tentara, belajar disiplin melalui baris-berbaris sambil menghitamkan kulit :p


Walau waktu telah habis untuk menjalankan dinas, tetap saja perjalanan ini dianggap liburan.. Nyantai melupakan tugas sejenak melangkahkan kaki ke tempat yang tenang di Majalengka, mulai dari tidur, mancing, santai di kolam hingga mendaki ke bukit tertinggi di sana..


Pergi ke paris van java, tanpa mengetahui jelas tempat tujuan bermalam. dilanjutkan dengan menemani si dia memuaskan hati berbelanja :D hingga pagi2 berangkat ke jakarta untuk kembali ke tempat semula mengakhiri perjalan dinas menyenangkan ini., Batam



Thank's to MyLuvly... :*

[ Baca Selengkapnya.. ]

..Thank"s to~*~

Allah SWT, atas semua Rizki dan nikmatnya, My Mader en Fader terhebat.., My Broder's en Sister's en all my BigFams di daerah lain.., Sayangku cintaku Artati Paramita, Bank BRI yg ngasi' aku beasiswa,, alhamdulillah.. Suryasoft.net yg pernah menampungku bekerja.. dan memberikan pengalaman yg sangat berharga (^_^)v, Guru2ku (TK,SD,SMP,SMA) yg mendidik aku sampe bisa sejauh ini, Temen2 (TK,SD...smpe skrg) Rizka Z yg mbuat aku jd tertarik bikin blog ini.. Brill yg blognya ta bacem.. tmn2 (SI'04) NARSIIS.. yang sering support dan kasi' aku semangat.. dan semua dahh... maaf klo blum kesebut bilang aja di shoutbox.. hihi.. ntar ta tulis kok..

Yoroshiku..!!!

..MiLoplyTati~*~

..MiLoplyTati~*~
Batam ini indah...

..Facebook~*~

Ronny Ansis's Facebook profile

..silahkan mo bilang apa~*~

..Followers~*~

..Kasi' makan donk~*~