..MySkyline~*~

.. sepertinya aku berpikir tentang segala hal sedikit lebih banyak dalam ruang ini, tidak bisa terlelap dalam malam .. hanya mengeluh ketika melihat ke langit .. ingin pergi menuju bulan bahkan sampai lebih jauh .. ingin menggunakan sayap dan terbang .. tapi apa yang harus kulakukan ..?? ..I want to fly well to skyline..
~*~ tentang segala hal pengetahuan dan anganku yang di luar keadaan ~*~
..MySkyline~*~

Yap, wisata kuliner kali ini (halah..) akan sedikit menceritakan salah satu menu makanan yang ada di Nagoya (Nagoya adalah nama salah satu wilayah di Batam dimana tempatnya pusat perbelanjaan berada). Lebih tepatnya di depan Nagoya Hill (Mall Nagoya) yaitu berbagai makanan laut / seafood yang dijual di "emperan" jalan di lokasi tersebut. Ikannya macam2 sih.. cuma kemarin bersama beberapa teman memilih untuk mencoba ikan goreng kakap merah asam manis dan udang goreng tepung.


Pengunjung / pembeli dapat memilih ikan secara langsung yang telah dibeberkan di meja pendingin di depan warung tempat makan berada. ada Cumi, keong2an, Kakap, lele, udang dan ikan2 gak jelas lainnya.. Setelah menunggu beberapa menit ikan yang dipilih di goreng maka pesanan siap disikat..


Namun entah ditipu atau tidak setelah menerima bon untuk biaya yang harus dikeluarkan... TIDAAKKK... untuk ikan kakap merah harus dibayar dengan uang 9o ribu dan untuk udang 6o ribu (12 biji, jadi satu biji 5 ribu.. gendengg......). Jadi berhati-hatilah memilih menu dan memilih warung agar anda tidak "mesoh" / mengumpat ketika seusai mbayar.



Selain itu, pada hari-hari sebelumnya nyoba otak2, makanan khas palembang (bener gak yo??) setelah liat di TV akhirnya nyoba juga. Rasanya... enak, tp sama sekali gak kerasa.. mungkin kalo beli 1o ribu baru kerasa.. hahaha.. (1 biji seribu..).



Ini wisata kuliner sebelumnya dan ini tersangka yang punya ide ngajak nyoba udang dan ikan kakap "terkutuk". Untuk sementara gambar masih belum di edit :p dan gambar ikan kakapnya lupa di capture, keburu disikat... hehehe...

[ Baca Selengkapnya.. ]

..Thank"s to~*~

Allah SWT, atas semua Rizki dan nikmatnya, My Mader en Fader terhebat.., My Broder's en Sister's en all my BigFams di daerah lain.., Sayangku cintaku Artati Paramita, Bank BRI yg ngasi' aku beasiswa,, alhamdulillah.. Suryasoft.net yg pernah menampungku bekerja.. dan memberikan pengalaman yg sangat berharga (^_^)v, Guru2ku (TK,SD,SMP,SMA) yg mendidik aku sampe bisa sejauh ini, Temen2 (TK,SD...smpe skrg) Rizka Z yg mbuat aku jd tertarik bikin blog ini.. Brill yg blognya ta bacem.. tmn2 (SI'04) NARSIIS.. yang sering support dan kasi' aku semangat.. dan semua dahh... maaf klo blum kesebut bilang aja di shoutbox.. hihi.. ntar ta tulis kok..

Yoroshiku..!!!

..MiLoplyTati~*~

..MiLoplyTati~*~
Batam ini indah...

..Facebook~*~

Ronny Ansis's Facebook profile

..silahkan mo bilang apa~*~

..Followers~*~

..Kasi' makan donk~*~