..MySkyline~*~

.. sepertinya aku berpikir tentang segala hal sedikit lebih banyak dalam ruang ini, tidak bisa terlelap dalam malam .. hanya mengeluh ketika melihat ke langit .. ingin pergi menuju bulan bahkan sampai lebih jauh .. ingin menggunakan sayap dan terbang .. tapi apa yang harus kulakukan ..?? ..I want to fly well to skyline..
~*~ tentang segala hal pengetahuan dan anganku yang di luar keadaan ~*~
..MySkyline~*~

dapet FWd artikel, Pantun klo lg stress.. ^_^

Hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang

Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp ..............

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu.....

Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg...

Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!

Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung....

Buah semangka berdaun sirih
Buah ajaib kali yah?????????

Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo....

Jambu merah di dinding
Jangan marah just kidding

Jauh di mata,dekat dihati
Jauh di hati,dekat dimata
Jauh-dekat tujuh ratus perak

Nemu gesper, di pinggir jalan
Kalo laper, makan tu gesper

Men sana in corpore sano
Gue maen kesana,
Elo maen ke sono!

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi

Sayur asem sayur sop
laper nich

banyak-banyak menabung
kagak nyambung

dilangit ada tomat
sengit amat

buah kedong-dong buah tomat
Elu bodong amat

buah duren di pohon beringin
rese' banget tuch duren....

ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli.........

kakak monyonk adik memble
keturunan jelek kali ye...

[ Baca Selengkapnya.. ]

Mungkin susah banget untuk pergi ke Jepang dan merasakan suasananya secara langsung. tapi setidaknya kemarin, sedikit bagian dari suasana Jepang aku sama beberapa temen dapat rasakan.


Ramainya suasana orang-orang Jepang yang membentuk lingkaran dan menari, membuat acara tersebut membuat aku sedikit merasa di Jepang (padahal belum pernah khan,,? hehe sok tau..). Ada orang dewasa dan anak-anak kecil yang saling berbaris membentuk lingkaran dan memutari panggung kecil yang di tengahya terdapat genderang (bedug) yang ditabuh seseorang. Sambil diiringi irama nyanyian lagu berbahasa Jepang, sepertinya mereka memang sedang merayakan sesuatu.. Sayang sekali aku kurang tau sedang merayakan apa mereka, mungkin nanti aku cari tau yaa hehe..

Banyak gadis kecil dan anak laki-laki memakai pakaian khas adat Jepang. Kalo yang untuk cewek sih aku tau namanya "yukata". Tapi kalo laki-laki g tau namanya apa itu. Hmm... kawaii...!! Kalo ngeliat gadis kecil tersebut memakai "yukata". Terlihat imut dan manis banget sampai-sampai aku dan temen-temen lain ingin mengambil foto bersama dengan gadis dan anak-anak kecil tersebut. Tapii... gimana cara mengajaknya ya..?? hahaha.. Setelah tanya sama temen dan saling berdiskusi gimana cara ngajaknya, akhirnya sepakat untuk nekat membawa kamera digital sambil ngomong "ishoo ni, zashin o torimasu.." (ayo bersama-sama mengambil foto..) yess..!! Berhasil rupanya, setelah berkeliling akhirnya dapat beberapa kali foto sambil berpose bersama orang Jepang yang sebagian besar anak kecil. Hihi.. mungkin bisa buat kenang-kenangan dan bukti bahwa.. pernah ketemu orang Jepang asli lho.. wahahaha.. Sebenernya masih penasaran karena aku sama si Bob (temen) pingin berfoto sama salah satu anak cewek yang imut banget dengan "yukata" bewarna pink dan rambutnya diikat, Kirei na.... hashhhh... ;P

Yang meramaikan suasana di tempat itu selain tarian dan orang-orang Jepang adalah banyaknya stand-stand yang dibuka untuk berjualan berbagai macam makanan khas asli Jepang, seperti takoyaki, dorayaki, konoyaki dsb. Tapi harganya yang wahh.. mahal banget dan rasanya yang agak aneh.. Mungkin memang lidah orang Jepang kaya begitu seleranya.. wahaha.. Ada juga stand game lempar cincin kedalam tiang. Hehe.. berhasil masuki low.!! Dapet hadiah bolpen yg ada lampunya kelap-kelip (hehe.. hadiah yg lucu)

Huff.. panas emang, maklum Surabaya.. padahal saat itu malem dan acaranya outdoor. banyak orang Jepang yang berjalan atau duduk sambil berkipas-kipas hihi... hmm.. udah jam 8 dan acara tampaknya sudah diakhiri. Kembali ke mobil Krisna sama Citet, Anisah, Ning, Bob & temen les, Tamara dan satunya... aku lupa namanya hehe... Yah sayang sekali padahal ingin terus seneng-seneng. Mungkin karena aku suka banget sama hal-hal Jepang, terus juga mungkin karena aku akan susah untuk melakukan hal seperti ini bersama temenku lagi karena... sesuatu hal.

(*klik gambar untuk melihat dlm ukuran sebenarnya)










tamara-san ni : "moshi-moshi.. dozo yoroshiku..."
nihon no hito wa taihen daisuki desuu...!!!

oh iya.. selamat menunaikan ibadah puasa.. akhirnya tiba lagi bulan ramadhan. alhamdulillah..

ja mata..



[ Baca Selengkapnya.. ]

..Thank"s to~*~

Allah SWT, atas semua Rizki dan nikmatnya, My Mader en Fader terhebat.., My Broder's en Sister's en all my BigFams di daerah lain.., Sayangku cintaku Artati Paramita, Bank BRI yg ngasi' aku beasiswa,, alhamdulillah.. Suryasoft.net yg pernah menampungku bekerja.. dan memberikan pengalaman yg sangat berharga (^_^)v, Guru2ku (TK,SD,SMP,SMA) yg mendidik aku sampe bisa sejauh ini, Temen2 (TK,SD...smpe skrg) Rizka Z yg mbuat aku jd tertarik bikin blog ini.. Brill yg blognya ta bacem.. tmn2 (SI'04) NARSIIS.. yang sering support dan kasi' aku semangat.. dan semua dahh... maaf klo blum kesebut bilang aja di shoutbox.. hihi.. ntar ta tulis kok..

Yoroshiku..!!!

..MiLoplyTati~*~

..MiLoplyTati~*~
Batam ini indah...

..Facebook~*~

Ronny Ansis's Facebook profile

..silahkan mo bilang apa~*~

..Followers~*~

..Kasi' makan donk~*~