..MySkyline~*~

.. sepertinya aku berpikir tentang segala hal sedikit lebih banyak dalam ruang ini, tidak bisa terlelap dalam malam .. hanya mengeluh ketika melihat ke langit .. ingin pergi menuju bulan bahkan sampai lebih jauh .. ingin menggunakan sayap dan terbang .. tapi apa yang harus kulakukan ..?? ..I want to fly well to skyline..
~*~ tentang segala hal pengetahuan dan anganku yang di luar keadaan ~*~
..MySkyline~*~

Apa seh yang biasa dilakukan ketika sambil browsing menggunakan internet, tidak lain salah satunya pasti chat. Banyak sarana yang bisa digunakan, misalnya yahoo messenger, gaim, meebo, mirc dsb masih banyak lagi lah... Bagi penggila chat pasti gak bisa lepas dari yang namanya chat tersebut walaupun dimana dia berada . Susahnya ketika tidak ada komputer yang terhubung dengan internet, maka chat tidak bisa dilakukan.
Trus gimana..???

Ada sih solusinya.. pake aja hp!! gimana?? gampang kok.. Pertama adanya akses gprs yang disediakan oleh provider yang kita gunakan, misalnya dalam kali ini akan dijelaskan pake providernya indosat dgn kartu sim im3. Yang sudah pasti jelas untuk im3 setiap sim card yang kita miliki pasti sudah teregistrasi untuk gprs, atau dalam kata lain sudah support gprs secara otomatis. So, kita tinggal setting untuk hp-nya sendiri.

Nah sekarang mungkin muncul pertanyaan lagi, gimana untuk setting di handphone-nya (hp) padahal tiap hp beda khan..?? blum lagi merek & tipe yg bermacem2. Jgn khawatir.. emang tiap hp setting beda tapi dasarnya sama untuk masalah setting gprs.. yang perlu di setting adalah:
Masuk ke setting internet profiles. jadi yg di maksud adalah settingan untuk profil internet yg akan digunakan pd hp, antara lain..
1. Buat komunikasi data yg akan digunakan, biasanya settingan pada
APN (Access Point Name), maka isilah dengan : www.indosat-m3.net serta dengan ketentuan username : gprs dan password : im3
2. buat profil baru dengan nama sembarang dan pilihlah data komunikasi di atas tersebut..
3. selesai..

Simple,, msh bingung...?? oke yg jelas setting yang anda harus lakukan adalah APN, username dan password saja sudah cukup. Selebihnya tidak perlu settingan lain lagi...!! tidak perlu anda setting proxy,IP,vpn dsb. Untuk kali ini hp yg digunakan merek SE W-series. Tapi yg jelas semua hp sama dasarnya..

Ketika selesai untuk menyetting maka hp anda siap untuk connect ke internet.. Untuk chat anda dpt mendownload dulu aplikasinya lalu menginstall pd hp, seperti ebuddy (www.ebuddy.com), mig33 (www.mig33.com) atau apapun lah..


Jika anda tidak mau download dengan alasan memori hp tdk cukup, lgsg lewat browser hp juga bisa kok. Lewat browser hp cukup dengan buka www.yahoo.com

Oke mudah khan..?! Anda dapat chat di mana saja, kapan saja, asal ada pulsa Dan yang paling penting.. walaupun anda chat dan online selama 2 jam pulsa anda hanya akan berkurang tidak lebih dari SERIBU rupiah..!!! MURAH KHAN...!?!?!


catatan, anda harus:
-punya hp
-hp anda harus support untuk mengakses internet dgn fasilitas gprs (biasanya untuk hp berlayar warna sudah bisa)
-ada pulsa
-punya login IM (seperti yahoo, AOL, MSN dsb)

selamat messenger-an... ^_^

[ Baca Selengkapnya.. ]

Udah waktunya istirahat. eh.. ketemu Dia, liat Dia tu kerasa aduhh... !@#$%^&? Dia lagi jalan sama temennya. Seneng buanget.. taunya sambil senyum Dia ngajak ke kantin.. Kantinnya tu ada 2, yg satu tempatnya agak naik ke atas, yg satunya dibawah.. Karena aku yang jalan duluan di depan trus Dia sama temenya di belakangnku, aku langsung jalan ke kantin yg tempatnya agak naik ke atas. Pas udah sampe trus aku noleh ke belakang, loh kok nggak ada??
eh.. taunya ta liat dari jauh Dia itu ke kantin yang di bawah, sambil senyum-senyum di sana Dia udah duduk sama temennya. dari yang ta liat Dia kaya'nya ngerjain aku.. hehe.. dasar.. tapi mbuh kenapa kok aku ya gengsi kok gak pergi ke sana...

padahal aku kan...
sama dia tu aku...
...

aduh udah jam 5-an kayanya.. masih ngantuk, hm.. mimpi cumaan. Ketemu Dia di mimpi, kenapa ya?? kangen kali ya?? sms Dia gak ya?? udah lama sejak bulan lalu di telepon Dia...

**koibito ga imasu ka ^_^

[ Baca Selengkapnya.. ]

(kurang lebih 8 tahun lalu...)
Kaya'nya aku gak bakal ngelupain Rungki, Aan, Dedy, Yudha, dan Tony pas aku lagi sama mereka. Mbuh itu cuma pas waktu duduk2x guyon jam istirahat, ngumpul dirumahnya Aan, di studio musik (spes) ngagel atau dimanapun lah.. eh.. iya sama satu lagi Dian (cewek ini suka bgt sama musik ^_^~ )

(...waktu dulu kelas 3 SMA)
Rasanya kalo lagi sama Andri sapitenk, Probo bokong & Sandy gak ono entek'e (gak ada habisnya) ngetawain Fiqqih pas mereka panggil dia "pak Kumis" Hahaha... trus sama waktu Monyenk niru2x gaya Pak Arifin (guru math. 3 ipa 2) heheeee.. emang mereka adalah kawan terbaik yang mbuat aku terus terhibur...
(sekarang..)
Gimana ya kabar mereka?? kalo ketemu mereka apa masih kaya' dulu?? hmm.. apa mereka bener2x kawan / teman terbaik?? mana sih yang bener2x terbaik??

8 tahun lalu aku bilang mereka yg terbaik dan gak akan ta' lupain, sama juga pas kelas 3 SMA dulu.. tapi semuanya itu hilang begitu udah gak ketemu & kontak sama mereka2x. Rasanya saat2x itu bener2x waktu yang menyenangkan dan pokoknya wuuahhh...

Sekarang ini, aku juga mulai merasakan kaya' gitu lagi sama beberapa teman dikampus. Aku mulai meramal (dukun be'e ^_^~ ) kaya'nya mereka temen yang terbaik saat ini, tapi.. paling ntar juga lupa dan hilang lagi..

Kenyataannya dibalik semua itu ada juga temen-lamaku yang sampai sekarang masih kontak.
Mungkin mereka sudah bisa dikategorikan sahabat?? iya kali.. tapi mbuh lah..

Yaa.. cuma berharap temen2 sekarang di kampus yang tadi ta' maksud, bisa jadi seperti temen2x lamaku yang sampai saat ini masih kontak sama aku.. ^_^~

**to temen2x deket yang udah gak pernah ketemu dan ta' sebutin diatas :: Hi..

**to temen2x lamaku yang kadang2x masih kontak :: RaN, Ilham, Putra & Yala (Twin bro.) dan Yuni => (ehem..ehem.. pa khabar..?? ^_^v )

**to temen2x sekarang :: SAPA TERUS KAWANMU INI BIAR TIDAK LUPA NANTI...!!!
...
Tomodachi ni say "Hi...!!!"
(katakan pada teman "Hi...!!!")
..MySkyline~*~

[ Baca Selengkapnya.. ]

Konon katanya style ini berasal dari sebuah kawasan kecil di Tokyo yang bernama Harajuku. Di tempat inilah, remaja-remaja Jepang mengekpresikan kebebasan mereka dalam berbusana dan nama tempat ini pulalah yang mereka jadikan sebagai brandnya. Sebenarnya nggak cuman di Harajuku, tapi di Ginza, Odaiba, Shinjuku dan Shibuya juga terdapat Japanese Fashion atau yang dikenal dengan Street Fashion. Hanya saja harajuku style lebih populer dari yang lainnya.

wahh..wah.. keren tapi ada gak ya di Surabaya komunitas pecinta harajuku seperti ini.. keren pasti..!! jd pingin tau heheh!!

ja mata..!!!

[ Baca Selengkapnya.. ]

..Thank"s to~*~

Allah SWT, atas semua Rizki dan nikmatnya, My Mader en Fader terhebat.., My Broder's en Sister's en all my BigFams di daerah lain.., Sayangku cintaku Artati Paramita, Bank BRI yg ngasi' aku beasiswa,, alhamdulillah.. Suryasoft.net yg pernah menampungku bekerja.. dan memberikan pengalaman yg sangat berharga (^_^)v, Guru2ku (TK,SD,SMP,SMA) yg mendidik aku sampe bisa sejauh ini, Temen2 (TK,SD...smpe skrg) Rizka Z yg mbuat aku jd tertarik bikin blog ini.. Brill yg blognya ta bacem.. tmn2 (SI'04) NARSIIS.. yang sering support dan kasi' aku semangat.. dan semua dahh... maaf klo blum kesebut bilang aja di shoutbox.. hihi.. ntar ta tulis kok..

Yoroshiku..!!!

..MiLoplyTati~*~

..MiLoplyTati~*~
Batam ini indah...

..Facebook~*~

Ronny Ansis's Facebook profile

..silahkan mo bilang apa~*~

..Followers~*~

..Kasi' makan donk~*~